PT Masaru Fortuna Komunika, Perkuat Brand Ternama Lewat Strategi Komunikasi
2 menit baca
Bagi Anda yang membutuhkan jasa marketing communication, PT Masaru Fortuna Komunika adalah solusinya. Berdiri sejak tahun 2018, perusahaan ini berusaha memberikan kepuasan pelayanan terbaik bagi para clientnya dengan sederet strategi komunikasi terbaru. Penasaran apa saja? Simak ulasannya!
Berdiri untuk Unggul di Bidangnya
PT Masaru Fortuna Komunika adalah perusahaan penyedia jasa marketing communication yang berdiri sejak tahun 2018. Menariknya, perusahaan ini didirikan oleh 3 orang dengan latar belakang berbeda, yakni media advertising, perbankan, dan produksi media. Salah satu pendirinya kini menjabat sebagai direktur utama, yakni Anggun Fitriandina.
Nama dari PT Masaru Fortuna Komunika sendiri terbilang unik karena diambil dari bahasa Jepang. “Masaru” dapat diartikan sebagai “unggul” atau “menang”, sementara itu, “fortuna” memiliki arti “rezeki”.
Kedua istilah ini kemudian digabungkan menjadi Masaru Fortuna. Artinya, para pendiri berharap agar perusahaan tersebut mampu mendulang keberuntungan hingga berhasil meraup rezeki sebanyak-banyaknya. Tak hanya itu, perusahaan ini juga berharap dapat membawa manfaat terbaik bagi para client.
Layani Client–Client Besar
Dari sisi kegiatan bisnis, PT Masaru Fortuna Komunika melayani berbagai jenis program menarik yang diharapkan mampu menyelesaikan berbagai permasalahan client. Beberapa di antaranya adalah layanan internal communications dan personal branding. Untuk versi lengkapnya, berikut program yang diselenggarakan oleh PT Masaru!
- Strategic Marketing Communication
- Strategic Public Relation
- Communication Training
- Production Interior and Booth Event
- Ad Sales and Publishing
- Event Management
- Digital Strategic
- Production House
Kerennya, semua program yang mereka jalankan sudah teruji dan mendapatkan predikat memuaskan dari para clientnya. Sebut saja PLN, Pertamina, Nivea, PT Telkom Indonesia, Kementerian Kesehatan, hingga Bulog.
Penerbitan Sukuk PT Masaru Fortuna Komunika melalui Bizhare
Penerbitan sukuk PT Masaru Fortuna Komunika merupakan pendanaan yang bertujuan untuk memenuhi kegiatan bisnis yang diberikan dari beberapa perusahaan.
Beberapa di antaranya adalah pengerjaan event promosi yang diberikan dari PT Tiga Pilar Sejahtera, pengerjaan event promosi dari PT Putra Taro Paloma, hingga produksi iklan televisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dari PT Artha Media Indonesia.
Baca Juga: Promo Berjenjang Investasi Sukuk Mudharabah PT Masaru Fortuna Komunika
Pembagian keuntungan untuk pemegang sukuk/investor pada proyek sukuk PT Masaru Fortuna Komunika kali ini menggunakan skema bagi hasil, di mana pembagiannya akan dilakukan secara periodik setiap 3 bulan sekali setelah dana diterima oleh penerbit, dengan pendapatan yang dibagihasilkan untuk pemegang sukuk/investor berdasarkan laba kotor dari kegiatan bisnis PT Masaru Fortuna Komunika.
Pemilihan dan pembelian sukuk bisa dilakukan melalui platform investasi Bizhare. Jika Anda tertarik untuk menjadi bagian dalam pendanaan bisnis ini, silakan cek detail bisnis lengkapnya lewat button berikut.