Retail

Snack Zone Mall Kota Kasablanka Jakarta

saham

Jakarta

Rp 1.183.400.000 dari target Total Pendanaan Rp 1.366.000.000
saham tersedia 3632 lembar saham
116 Investor 9 hari lagi

Pelajari Bisnis ini lebih lanjut

PT Camilan Enak Nusantara kode efek: RCEN

Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini

Investasi Saham Bisnis Snack Zone Mall Kota Kasablanka Jakarta

Berinvestasi melalui saham bisnis Snack Zone merupakan salah satu cara untuk mendapatkan potensi keuntungan dan dividen yang menggiurkan. Snack Zone merupakan sebuah brand yang didirikan pada tahun 2006 oleh Hendra Novianto Gunawan. Usaha ini bergerak di sektor perdagangan makanan ringan atau snack, yang menjual berbagai jenis camilan khas Indonesia dan camilan lainnya yang populer di pasaran. Snack Zone terkenal dengan produknya yang beraneka ragam, terjangkau, enak, serta telah memiliki izin dari BPOM, FDA, dan KDFA. Selain memiliki 17 tahun pengalaman di bidang retail, Snack Zone juga memiliki pengalaman selama 15 tahun di bidang ekspor impor hingga ke 9 negara di dunia seperti: Amerika, Kanada, Korea Selatan, Jepang, Taiwan, Australia, Hongkong, New Zealand, dan Belanda.

Pemilik Snack Zone Bapak Hendra N. Gunawan yang memiliki gelar Master of Business dari University of Technology Sydney ini juga berpengalaman lebih dari 17 tahun di bidang retail. Memimpin Snack Zone sejak tahun 2006, Hendra Gunawan sukses membawa Snack Zone menjadi brand yang memiliki produk berkualitas dan tidak hanya dikenal di dalam negeri, tetapi hingga ke luar negeri. Terdapat banyak penghargaan yang telah diperoleh Hendra N. Gunawan seperti Prabaswara Award 2014 (Indonesian Ministry of Small Medium Enterprise), Top 5 Finalist Primaniyarta Award, SME Category 2021 (Indonesian Ministry of Trade), UKM Jagowan Go Global 2021, dan Merry Riana Entrepreneur of The Year 2023 Award (From Indonesia to The World).

Kini Bizhare membuka penawaran bagi Anda untuk menjadi bagian dari pemilik bisnis Snack Zone melalui kepemilikan saham. Snack Zone yang Bizhare tawarkan ini berupa outlet Take Over outlet yang berada di Mall Kota Kasablanka. Tentunya Mall ini memiliki pangsa pasar yang sangat besar dan cocok dengan target market dari Snack Zone.

Simulasi keuntungan berinvestasi Snack Zone Mall Kota Kasablanka Jakarta melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Snack Zone melalui Bizhare bisa dimulai dengan nominal Rp50.000 per lembar sahamnya. Tentunya keuntungan tersebut akan bertambah besar ketika Anda nominal investasi Anda lebih besar. Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat melakukan simulasi investasi bisnis Snack Zone pada fitur Simulasi Investasi.

Dapatkan Poin dan XP dengan Investasi di Snack Zone Mall Kota Kasablanka Jakarta melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Snack Zone melalui Bizhare akan memberi Anda keuntungan bukan hanya dari dividen, namun Anda juga bisa mendapatkan Poin dan XP. Semakin besar jumlah investasi Anda maka jumlah XP yang Anda dapatkan akan semakin besar. Anda juga akan mendapatkan Poin dengan berinvestasi. Semakin cepat dan besar investasi Anda, maka Poin yang Anda dapatkan semakin besar. Jadi tunggu apa lagi, investasi sekarang juga untuk mendapatkan XP dan Poin sebanyak-banyaknya.