Snack Zone

Retail
handshake icon
Total Investor

122

handshake icon
Bisnis Berjalan

1

Profil dan Sejarah Bisnis

Snack Zone merupakan sebuah brand yang didirikan pada tahun 2006 oleh Hendra Novianto Gunawan. Usaha ini bergerak di sektor perdagangan makanan ringan atau snack, yang menjual berbagai jenis camilan khas Indonesia dan camilan lainnya yang populer di pasaran. Snack Zone terkenal dengan produknya yang beraneka ragam, terjangkau, enak, serta telah memiliki izin dari BPOM, FDA, dan KDFA. Selain memiliki 17 tahun pengalaman di bidang retail, Snack Zone juga memiliki pengalaman selama 15 tahun di bidang ekspor impor hingga ke 9 negara di dunia.

Profil Owner Snack Zone

Hendra N. Gunawan

Sebagai pemilik dari Snack Zone, Hendra N. Gunawan yang memiliki gelar Master of Business dari University of Technology Sydney ini juga berpengalaman lebih dari 17 tahun di bidang retail. Memimpin Snack Zone sejak tahun 2006, Hendra Gunawan sukses membawa Snack Zone menjadi brand yang memiliki produk berkualitas dan tidak hanya dikenal di dalam negeri, tetapi hingga ke luar negeri. Terdapat banyak penghargaan yang telah diperoleh Hendra N. Gunawan seperti Prabaswara Award 2014 (Indonesian Ministry of Small Medium Enterprise), Top 5 Finalist Primaniyarta Award, SME Category 2021 (Indonesian Ministry of Trade), UKM Jagowan Go Global 2021, dan Merry Riana Entrepreneur of The Year 2023 Award (From Indonesia to The World).

Keuntungan Membeli Bisnis Snack Zone Melalui Securities Crowdfunding di Bizhare

Investasi pada bisnis Snack Zone bisa dilakukan dengan mudah melalui securities crowdfunding Bizhare. Dengan memiliki saham bisnis Snack Zone melalui platform Bizhare, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

Investasi Mudah dan Cepat

Melalui Bizhare, Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat. Cukup buka situs atau aplikasi Bizhare dan transfer sejumlah sesuai jumlah lembar saham yang dipilih, Anda bisa langsung memiliki kepemilikan saham di bisnis Snack Zone. Tentunya proses investasi yang mudah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

Nominal Minim

Kini mulai berinvestasi sukuk tidak harus punya dana besar. Mulai dari nominal kecil, Anda bisa investasi saham bisnis Snack Zone. Investasi ini sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar namun masih minim modal.

Potensi Keuntungan Tinggi

Snack Zone merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dengan potensi penjualan yang tinggi. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik melalui pembagian dividen sukuk maupun capital gain.

Aman dan Terjamin

Investasi saham bisnis Snack Zone melalui platform Bizhare terjamin aman dari penipuan dan kejahatan lainnya. Bizhare merupakan platform yang telah memiliki izin resmi dari OJK sehingga legalitas dan keamanannya terjamin.

Bisnis yang dibuka

Mulai investasi di bisnis Snack Zone sekarang!

Halaman 1 dari 1