Hiburan

Project Film Indonesia Qodrat 2

saham

Jakarta

Rp 125.900.000 dari target Minimum Pendanaan Rp 1.000.000.000
saham tersedia 38269 lembar saham
Batas Minimum Pendanaan
47 Investor 4 hari lagi

Informasi Nilai Pendanaan

Minimum pendanaan efek ini sebesar Rp 1.000.000.000 dari target total pendanaan senilai Rp 2.039.350.000. Jika minimum pendanaan tercapai, maka Penawaran Efek berhasil. Unduh proposal untuk informasi lebih lanjut.

Pelajari Bisnis ini lebih lanjut

PT Dana Citra Nusantara kode efek: HDCN

Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini

Investasi Saham Proyek Film Qodrat 2

Berinvestasi melalui saham proyek film Qodrat 2 merupakan salah satu cara untuk mendapatkan potensi keuntungan dan dividen yang menggiurkan. Film ini merupakan sekuel dari film Qodrat (2022) yang sukses meraup 1.761.237 penonton hanya dalam waktu 51 hari saja. Disutradarai Charles Gozali dan house production MAGMA Entertainment, film ini sukses meraih prestasi membanggakan di kancah nasional, mulai dari Award Sutradara Film Terpuji dan Award Penata Editing Terpuji di Festival Film Bandung 2023, serta Award Artis Pendatang Baru di Piala Maya 2023. Kini, kesuksesan tersebut akan segera hadir pada proyek Film Qodrat 2, dan Anda bisa menjadi bagian dari investor pada proyek Film ini.

Simulasi keuntungan berinvestasi proyek film Qodrat 2 melalui Bizhare

Investasi saham proyek film Qodrat 2 melalui Bizhare bisa dimulai dengan nominal Rp50.000 per lembar sahamnya. Tentunya keuntungan tersebut akan bertambah besar ketika Anda nominal investasi Anda lebih besar. Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat melakukan simulasi investasi Proyek Film Qodrat 2 pada fitur Simulasi Investasi.

Dapatkan Poin dan XP dengan Investasi di Proyek Film Qodrat 2 melalui Bizhare

Investasi saham proyek film Qodrat 2 melalui Bizhare akan memberi Anda keuntungan bukan hanya dari dividen, namun Anda juga bisa mendapatkan Poin dan XP. Semakin besar jumlah investasi Anda maka jumlah XP yang Anda dapatkan akan semakin besar. Anda juga akan mendapatkan Poin dengan berinvestasi. Semakin cepat dan besar investasi Anda, maka Poin yang Anda dapatkan semakin besar. Jadi tunggu apa lagi, investasi sekarang juga untuk mendapatkan XP dan Poin sebanyak-banyaknya!