Ideosource Entertainment

Hiburan
handshake icon
Total Investor

52

handshake icon
Bisnis Berjalan

1

Profil dan Sejarah Bisnis

PT Dana Citra Nusantara atau Ideosource Entertainment adalah perusahaan investasi perfilman dengan empat bisnis model yang diterapkan oleh IDEO, di antaranya adalah investasi film & media, produksi film & media, film & media analytic platform dan digital marketing agency. Ideosource Entertainment memiliki berbagai project:

  • Ideosource Film Fund (INSTAGRAM: @ideosource)
  • Paragon Pictures ( INSTAGRAM : @paragonpictures.id)
  • Cinepoint (INSTAGRAM : @cinepoint.id)
  • Ideoworks.id ( INSTAGRAM : @Ideoworks.id)

Profil Manajemen PT Dana Citra Nusantara

Andi Boediman

CEO Ideosource Entertainment

Andi Boediman adalah CEO Ideosource Entertainment, yang berinvestasi dalam industri film. Dia juga menjabat sebagai Komisaris di Bhinneka.com, e-commerce B2B terkemuka di Indonesia. Selain itu, dia mendirikan IDS (International Design School), sebuah sekolah komunikasi visual yang mengkhususkan diri dalam Desain, Animasi, dan Pembelajaran Film.

Keuntungan Membeli Saham PT Dana Citra Nusantara Melalui Securities Crowdfunding di Bizhare

Investasi saham PT Dana Citra Nusantara bisa dilakukan dengan mudah melalui securities crowdfunding Bizhare. Dengan memiliki saham PT Dana Citra Nusantara melalui platform Bizhare, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

1. Investasi Mudah dan Cepat

Melalui Bizhare, Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat. Cukup buka situs atau aplikasi Bizhare dan mentransfer sejumlah sesuai jumlah lembar saham yang dipilih, Anda bisa langsung memiliki kepemilikan saham di bisnis PT Dana Citra Nusantara. Tentunya proses investasi yang mudah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

2. Nominal Minim

Kini, Anda bisa berinvestasi saham dengan modal kecil. Apalagi, investasi saham bisnis PT Dana Citra Nusantara melalui Bizhare sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar namun masih minim modal.

3. Potensi Keuntungan Tinggi

PT Dana Citra Nusantara merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dengan potensi penjualan yang tinggi. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik melalui pembagian dividen saham maupun capital gain.

4. Aman dan Terjamin

Investasi saham PT Dana Citra Nusantara melalui platform Bizhare terjamin aman dari penipuan dan kejahatan lainnya. Bizhare merupakan platform yang telah memiliki izin resmi dari OJK sehingga legalitas dan keamanannya terjamin.

Cara Membeli Saham PT Dana Citra Nusantara di Bizhare

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli saham PT Dana Citra Nusantara, bisa melakukan pembelian melalui platform Bizhare yang telah mengantongi izin OJK.

Berikut cara membeli saham PT Dana Citra Nusantara di Bizhare:

1. Sign Up dan Login aplikasi Bizhare atau melalui situs www.bizhare.id.

2. Lihat bisnis PT Dana Citra Nusantara yang sedang buka pendanaan.

3. Unduh prospektus dan analisis bisnis PT Dana Citra Nusantara terlebih dahulu sebelum membeli.

4. Klik ‘Beli Saham’ jika saham telah tersedia atau ‘Pre-Order’ jika saham masih dalam masa pre-order.

5. Isi jumlah lembar saham yang hendak dibeli.

6. Lakukan pembayaran melalui mobile banking atau transfer manual.

7. Saham PT Dana Citra Nusantara resmi menjadi milik Anda.

Bisnis yang dibuka

Mulai investasi di bisnis Ideosource Entertainment sekarang!

Halaman 1 dari 1