06 September 2024
3 menit baca

Peluang Keuntungan dari Investasi Bisnis Sour Sally Metropolitan Mall Bekasi

3 menit baca

 

Sour Sally akan membuka pendanaan di platform securities crowdfunding Bizhare untuk melakukan ekspansi outlet yang berlokasi di Metropolitan Mall Bekasi. Kabar gembiranya, Anda diundang untuk membeli saham sebanyak-banyaknya di outlet bonafit ini. Namun, banyak yang masih bertanya-tanya, kenapa harus di Metropolitan Mall dan bagaimana proyeksi keuntungannya? Simak informasinya secara lengkap berikut! 

 

Kenapa Harus Investasi di Sour Sally?

 

Siapa yang tidak familiar dengan nama Sour Sally? Waralaba ini menjadi pelopor frozen yoghurt dan dessert di Indonesia. Didirikan oleh Donny Pramono pada Mei 2008, Sour Sally telah menjangkau ratusan ribu pelanggan setiap tahun melalui 66 cabang di berbagai kota besar Indonesia.

 

Kualitas dan rasa produk Sour Sally sangatlah dijaga, terbukti dari bahan-bahan alami tanpa pengawet dan kualitas premium yang diimpor dari Amerika Serikat. Tidak hanya enak, yogurt ini juga bermanfaat bagi sistem pencernaan dan metabolisme tubuh.

 

Tak hanya itu, Sour Sally menjadi brand yoghurt Indonesia pertama yang berhasil meraih predikat Halal dari MUI (baca beritanya di sini). Dengan demikian, Sour Sally bisa dikonsumsi oleh seluruh masyarakat dengan bebas dan sehat.

 

Menariknya, dalam bisnis franchise, Anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar dibandingkan dengan membuka usaha sendiri. Hal ini karena bisnis franchise sudah memiliki sistem yang teruji dan terbukti sukses. Dengan demikian, Anda tidak perlu lagi menciptakan sistem usaha dari nol yang bisa memakan waktu dan biaya yang besar.

 

Baca Juga: 5 Keuntungan Berbisnis Franchise Sour Sally, Pasti Cuan!

 

Lokasi Strategis dan Aksesibilitas Tinggi

 

Metropolitan Mall, yang berlokasi Kota Bekasi, telah menjadi salah satu pusat perbelanjaan dan mall kelas menengah pertama di pusat Kota Bekasi sejak diresmikan pada tanggal 13 Desember 1993. Sebagai salah satu mall dengan konsep one stop shopping center dan hingga kini tetap menjadi mall pilihan untuk berbelanja warga Bekasi dan Jakarta Timur serta tidak hanya menawarkan pengalaman berbelanja yang lengkap, tetapi juga membuka peluang bisnis yang sangat menguntungkan. 

 

Salah satu alasan utama mengapa Metropolitan Mall menjadi pusat perhatian para pengusaha adalah lokasinya yang sangat strategis. Mall ini strategis diapit oleh jalan tol Jakarta – Cikampek dan Kalimalang sehingga dapat diakses dengan mudah dan terhubung langsung dengan Hotel Horison Ultima Bekasi yang merupakan hotel bisnis bintang 4. Dengan lokasi yang demikian, Metropolitan Mall memiliki akses yang mudah dari berbagai arah, baik bagi pengunjung yang menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum.

 

Aksesibilitas yang tinggi ini tidak hanya memudahkan pengunjung untuk datang, tetapi juga meningkatkan potensi pasar bagi bisnis yang berada di dalamnya. Mall ini juga dapat diakses dengan mudah oleh penduduk lokal maupun wisatawan dari luar kota. Hal ini tentu saja menjadi daya tarik tersendiri bagi tenant yang ingin membuka bisnis di sini, karena tingginya lalu lintas pengunjung yang bisa mendukung pertumbuhan bisnis.

 

Potensi Pasar yang Besar

 

Dengan semua keunggulan yang ditawarkan, Metropolitan Mall jelas memiliki potensi pasar yang besar bagi bisnis yang ingin berkembang. Beragamnya segmen pengunjung yang datang ke mall ini, mulai dari keluarga, remaja, hingga profesional muda, membuat Tangcity Mall menjadi tempat yang ideal untuk berbagai jenis bisnis, baik itu retail, food and beverage, atau layanan lainnya.

 

Pasar yang besar ini juga didukung oleh pertumbuhan ekonomi Kota Bekasi. Sebagai salah satu kota metropolitan yang ramai akan penduduk, pertumbuhan ini tidak hanya terjadi pada sektor ekonomi, tetapi juga populasi, yang semakin meningkatkan kebutuhan akan pusat perbelanjaan dan hiburan yang berkualitas seperti Metropolitan Mall.

 

Investasi Saham di Bisnis Sour Sally  Metropolitan Mall Bekasi Mulai Dari Rp10 Juta

 

Idealnya, jika tertarik untuk berbisnis outlet atau franchise sendiri, seorang investor harus mengeluarkan dana pribadi hingga ratusan juta Rupiah. Tentu saja, tidak semua orang memiliki dana sebesar ini.

 

Belum lagi, angka pengeluaran tersebut belum termasuk biaya sewa lokasi serta variable cost bulanan. Mulai dari biaya operasional, gaji karyawan, dan pembelian bahan baku, jika ditotal semuanya bisa mencapai angka miliaran Rupiah, loh! 

 

Namun tenang saja, impian Anda untuk memiliki satu outlet bisnis kini bisa terwujud! Caranya, Anda bisa membeli saham bisnis Sour Sally Metropolitan Mall dengan harga yang murah, yakni minimal Rp10 juta saja. 

 

Bayangkan, hanya dengan berinvestasi jutaan Rupiah, Anda sudah bisa mendapatkan satu franchise Sour Sally Metropolitan Mall ALL IN, tanpa harus repot memikirkan biaya training karyawan, sewa tenant, hingga strategi pemasaran. Semuanya sudah tersedia!

 

Jadi, segera #AmankanSahamBisnisMu dan miliki peluang emas untuk mendapatkan keuntungan maksimal dengan berbisnis Sour Sally. 

Sebelum membeli saham Sour Sally Metropolitan Mall Bekasi silakan pelajari proposal bisnisnya terlebih dahulu dengan menekan button di bawah ini.

 

INVESTASI SEKARANG

392 Reads
Author: Opik Handono
Tags: Sour Sally
20 Suka