Makanan & Minuman

Emados Shawarma Cibubur

saham

Cibubur

Rp 2.117.200.000 dari target Total Pendanaan Rp 4.062.500.000
saham terpenuhi
239 Investor Selesai

Pelajari Bisnis ini lebih lanjut

PT Emados Shawarma Indonesia kode efek: MESI

Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini

Investasi Saham Bisnis Emado's Shawarma Cibubur

Berinvestasi melalui saham bisnis Emado's Shawarma Cibubur merupakan salah satu cara untuk mendapatkan potensi keuntungan dan dividen yang menarik. Emado's Shawarma merupakan sebuah brand yang didirikan pada tahun 2018 oleh Chef asal Palestina bernama Emad Al Amad. Emado’s Shawarma dikenal sebagai restoran yang menawarkan menu khas Timur Tengah dengan harga yang relatif terjangkau.

Saat ini Emado’s Shawarma telah memiliki lebih dari 90 outlet yang tersebar di pulau Jawa, Indonesia. Salah satunya, Emado akan melakukan take over outletnya yang berlokasi di Jl. Alternatif Cibubur, Nagrak, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Outlet ini merupakan salah satu dari Top 3 Best Performance Outlet Emados’s Shawarma di seluruh Indonesia.

Kerennya, outlet Emado’s Shawarma Cibubur mudah ditemukan karena berada persis di pinggir Jalan Alternatif Cibubur. Outlet ini terdiri dari bangunan dua lantai dengan total luas sebesar 760 m2. Total seat capacity di outlet ini mencapai 70 seat yang terbagi menjadi 44 seat di lantai satu dan 26 seat di lantai dua.

Simulasi keuntungan berinvestasi Emado's Shawarma Cibubur melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Emado's Shawarma Cibubur melalui Bizhare bisa dimulai dengan nominal Rp 50.000 per lembar sahamnya. Keuntungan Anda akan berfluktuasi tergantung dari kinerja saham tersebut. Tentunya keuntungan tersebut akan bertambah besar ketika Anda nominal investasi Anda lebih besar.

Dapatkan Poin dan XP dengan Investasi di Emado's Shawarma Cibubur melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Emado's Shawarma Cibubur melalui Bizhare akan memberi Anda keuntungan bukan hanya dari dividen, namun Anda juga bisa mendapatkan Poin dan XP. Semakin besar jumlah investasi Anda maka jumlah XP yang Anda dapatkan akan semakin besar. Anda juga akan mendapatkan Poin dengan berinvestasi. Semakin cepat dan besar investasi Anda, maka Poin yang Anda dapatkan semakin besar. Jadi tunggu apa lagi, investasi sekarang juga untuk mendapatkan XP dan Poin sebanyak-banyaknya!