Lede Putra Perkasa

Konstruksi
handshake icon
Total Investor

26

handshake icon
Bisnis Berjalan

1

Profil dan Sejarah Bisnis

PT Lede Putra Perkasa merupakan perusahaan pemasok yang menyediakan produk dan layanan berkualitas tinggi dalam penyediaan peralatan mekanikal dan elektrikal, bahan bangunan, perkakas, dan aksesoris untuk proyek konstruksi dan manajemen fasilitas. Dengan pengalaman bertahun-tahun, PT Lede Putra Perkasa telah membangun reputasi dalam hal keandalan, efisiensi, dan profesionalisme. PT Lede berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, memberikan mereka solusi terbaik yang memenuhi anggaran dan kebutuhan proyek mereka.

Selama perjalanan bisnisnya PT Lede Putra Perkasa telah mengerjakan beberapa pekerjaan diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Tata Udara / HVAC untuk Bandara EL-Tari Kupang dengan Pengguna Jasa adalah PT Nindya Karya pada tahun 2018-2019.
  2. Telecommunication System untuk EPCC Pembangunan Lokakarya PT INKA (Persero) dengan Pengguna Jasa PT Adhi Karya (Persero) tahun 2020.
  3. Tata Udara /HVAC untuk Bandara Lombok dengan Pengguna Jasa PT Nindya Karya (Persero) tahun 2020 - 2021.
  4. Supply dan Instalasi Chiller untuk Pabelokan dengan Pengguna Jasa adalah PT Pertamina Patra Drilling Contractor tahun 2022-2023.
  5. Supply Chiller untuk Bio Farma Gedung 34 Bandung dengan Pengguna Jasa adalah PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk tahun 2022-2023. 
  6. Supply Chiller untuk Pembangunan RSUPT Vertikal Makassar dengan Pengguna Jasa adalah PP - Adhi KSO tahun 2023.

Profil Owner PT Lede Putra Perkasa

Yuyung S. Girindra, Direktur PT Lede Putra Perkasa

Menyelesaikan pendidikan pada tahun 1988 dengan gelar sarjana teknik mesin di Institut Teknologi Bandung (ITB), Bapak Yuyung memulai karirnya pada perusahaan Engineering sebagai project manager dan kemudian berpindah ke beberapa perusahaan yang juga menjadi project leader pada beberapa project yang dikerjakan oleh perusahaan-perusahaan besar tersebut seperti PT Pertamina Hulu Energi dan juga BP. Jabatan terakhir yang dimiliki oleh Bapak Yuyung adalah sebagai Engineering Manager di PT Pertamina Hulu Energi dan pada saat ini menjadi penasihat di bagian Development & Production pada perusahaan tersebut.

Yunita M. Wowor, Komisaris PT Lede Putra Perkasa

Ibu Yunita M. Wowor merupakan Komisaris dari PT Lede Putra Perkasa, Ibu Yunita M Wowor merupakan seorang bisnis women yang menempuh pendidikan S1 Management Business, PPM School of Management dan S1 Hukum, Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Jakarta.

Visi – Misi Perusahaan

PT Lede Putra Perkasa untuk Menjadi pemasok Mekanik, Listrik, dan Bangunan terkemuka dengan menyediakan solusi inovatif, layanan pelanggan yang luar biasa, dan praktik berkelanjutan.

Keuntungan Membeli Sukuk PT Lede Putra Perkasa Melalui Securities Crowdfunding di Bizhare

Investasi sukuk PT Lede Putra Perkasa bisa dilakukan dengan mudah melalui securities crowdfunding Bizhare. Dengan memiliki sukuk PT Lede Putra Perkasa melalui platform Bizhare, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

Investasi Mudah dan Cepat

Melalui Bizhare, Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat. Cukup buka situs atau aplikasi Bizhare dan transfer sejumlah sesuai jumlah lembar sukuk yang dipilih, Anda bisa langsung memiliki kepemilikan sukuk di bisnis PT Lede Putra Perkasa. Tentunya proses investasi yang mudah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

Nominal Minim

Kini mulai berinvestasi sukuk tidak harus punya dana besar. Mulai dari nominal kecil, Anda bisa investasi sukuk bisnis PT Lede Putra Perkasa melalui Bizhare. Investasi ini sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar namun masih minim modal.

Potensi Keuntungan Tinggi

PT Lede Putra Perkasa merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dengan potensi penjualan yang tinggi. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik melalui pembagian dividen sukuk maupun capital gain.

Aman dan Terjamin

Investasi sukuk PT Lede Putra Perkasa melalui platform Bizhare terjamin aman dari penipuan dan kejahatan lainnya. Bizhare merupakan platform yang telah memiliki izin resmi dari OJK sehingga legalitas dan keamanannya terjamin.