BAM Cargo

Logistik
handshake icon
Total Investor

1057

handshake icon
Bisnis Berjalan

4

Profil dan Sejarah Bisnis

BAM Cargo adalah perusahaan jasa ekspedisi barang yang berdiri pada tanggal 29 Januari 2014 di Banjarmasin. BAM Cargo berdiri karena berangkat dari keprihatinan business owner saat bekerja di Perusahaan distributor farmasi dengan wilayah kerja Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah yang belum ada perusahaan jasa kiriman barang sesuai keinginan pelanggan saat itu. Pada awal usaha jasa ekspedisi darat lokal Kalimantan mengangkut barang-barang farmasi dan selanjutnya sudah melayani ekspedisi udara dan laut.

BAM Cargo telah meningkatkan pangsa pasar di berbagai segmen. Segmen pasar Farmasi, Mining (part), Ritel, E-commerce, Kontener LCL / FCL, kiriman frozen food ritel menggunakan kontainer reefer dan truck reefer. Selain itu, berbagai brand besar pun telah menjadi Klien dari BAM Cargo seperti Tempo Scan, Informa, Ace Hardware, Hino, Krisbow, Tupperware dan masih banyak lagi. Untuk itu BAM Cargo menjadi pilihan penghubung jasa pengiriman barang antar provinsi di Pulau Kalimantan yang profesional dan amanah, bahkan saat ini akan memperluas pasarnya di berbagai kota-kota besar di Indonesia.

Saat ini, BAM Cargo telah memiliki 13 cabang di seluruh Indonesia, mulai dari Banjarmasin, Banjarbaru, Jakarta, Pontianak, Kapuas, Sebatik, Pulang Pisau, Buntok, Mantuil, Handil Bhakti, Cilik Riwut, Balikpapan, Samarinda, Tarakan.

Profil Owner BAM Cargo

Nanang Suriyana lahir pada tanggal 18 Juli 1975 di Bogor. Ia mendirikan BAM Cargo pada tahun 2014 di Banjarmasin karena prihatin dengan daerah sana yang belum memiliki jasa ekspedisi barang. Saat ini, Nanang Suriyana menjabat sebagai Ketua Dewan Pengawas dan Pengawas Syariah Koperasi Jasa Pengusaha Cargo Nusantara, Dewan Pengawas Syariah Koperasi Fatahillah Berkah Mandiri Jakarta, dan Ketua Koperasi Jasa Pengiriman Ekspres Indonesia Banjarmasin.

Lulus dari Fakultas Pertanian, Institut Pertanian Bogor. Nanang Suriyana juga aktif di berbagai organisasi, antara lain sebagai Sekretaris Perkumpulan Koperasi Syari’ah Indonesia (AKSYINDO), Sekretaris Asosiasi Jasa Penyelenggaraan Pos Ekspres Indonesia (ASPERINDO) DPW Kalsel, Sekretaris Yayasan Cahaya Sunnah Rosulullah Banjarmasin, dan Ketua BPD Ikatan Pengusaha Cargo Nusantara Kalsel dan Kalteng.

Dalam karirnya, Nanang Suriyana telah mengumpulkan pengalaman yang cukup banyak dalam berbagai bidang. Beliau memiliki kemampuan dalam mengelola perusahaan dan organisasi, terutama dalam penyelenggaraan jasa POS dan pengiriman ekspres. Selain itu, ia juga memiliki sertifikasi yang menunjukkan kompetensi dalam bidang keuangan dan pelatihan. Sebagai anggota aktif di berbagai organisasi, ia juga memiliki kemampuan dalam memimpin dan mengelola organisasi-organisasi tersebut.

Visi Misi Perusahaan

Visi

  1. Menjadi Perusahaan Penyedia Layanan Penyelenggaraan POS dan
  2. Logistik Pilihan masyarakat yang Amanah pada tahun 2027.

Misi

  1. Karyawan adalah aset berharga yang harus selalu dikembangkan kemampuan dan kesejahteraannya.
  2. Menyederhanakan kehidupan masyarakat.
  3. Membantu kesuksesan bisnis pelanggan.
  4. Mengembangkan IT yang relevan untuk meningkatkan pelayanan.
  5. Mendorong pertumbuhan usaha yang berkesinambungan untuk meningkatkan nilai perusahaan.

Keuntungan Membeli Saham Bam Cargo Melalui Securities Crowdfunding di Bizhare

Investasi saham Bam Cargo bisa dilakukan dengan mudah melalui securities crowdfunding Bizhare. Dengan memiliki saham Bam Cargo melalui platform Bizhare, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

1. Investasi Mudah dan Cepat

Melalui Bizhare, Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat. Cukup buka situs atau aplikasi Bizhare dan mentransfer sejumlah sesuai jumlah lembar saham yang dipilih, Anda bisa langsung memiliki kepemilikan saham di bisnis Bam Cargo . Tentunya proses investasi yang mudah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

2. Nominal Minim

Kini, Anda bisa berinvestasi saham dengan modal kecil. Apalagi, investasi saham bisnis Bam Cargo melalui Bizhare sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar namun masih minim modal.

3. Potensi Keuntungan Tinggi

Bam Cargo merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dengan potensi penjualan yang tinggi. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik melalui pembagian dividen saham maupun capital gain.

4. Aman dan Terjamin

Investasi saham Bam Cargo melalui platform Bizhare terjamin aman dari penipuan dan kejahatan lainnya. Bizhare merupakan platform yang telah memiliki izin resmi dari OJK sehingga legalitas dan keamanannya terjamin.

Cara Membeli Saham Bam Cargo di Bizhare

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli saham Bam Cargo , bisa melakukan pembelian melalui platform Bizhare yang telah mengantongi izin OJK.

Berikut cara membeli saham Bam Cargo di Bizhare:

  1. Sign Up dan Login aplikasi Bizhare atau melalui situs www.bizhare.id.
  2. Lihat bisnis Bam Cargo yang sedang buka pendanaan.
  3. Unduh proposal dan analisis bisnis Bam Cargo terlebih dahulu sebelum membeli.
  4. Klik ‘Beli Saham’ jika saham telah tersedia atau ‘Pre-Order’ jika saham masih dalam masa pre-order.
  5. Isi jumlah lembar saham yang hendak dibeli.
  6. Lakukan pembayaran melalui mobile banking atau transfer manual.
  7. Saham Bam Cargo resmi menjadi milik Anda.