Makanan & Minuman

Zenbu AEON Deltamas

saham

Cikarang

Rp 379.900.000 dari target Total Pendanaan Rp 1.765.000.000
saham tersedia 27502 lembar saham
42 Investor 26 hari lagi

Pelajari Bisnis ini lebih lanjut

PT Mitra Zenbu Tanjung Barat kode efek: MMZT

Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini

Investasi Saham Bisnis Zenbu AEON Deltamas

Berinvestasi melalui saham bisnis Zenbu Resto merupakan salah satu cara untuk mendapatkan potensi keuntungan dan dividen yang menggiurkan. Zenbu Resto adalah franchise FnB yang memadukan konsep makanan Jepang dan Barat.

Saat ini Zenbu Resto telah memiliki lebih dari 25 outlet yang tersebar di kota-kota besar Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Pekanbaru, Padang dan Bandung, sehingga menjadikan Zenbu Resto semakin dekat dengan konsumen setia yang menjadi target marketnya. Yang terbaru, Zenbu akan membuka gerai barunya di AEON Deltamas.

Outlet Zenbu AEON Deltamas sendiri berada di lantai 1, dan akses menuju outlet sangat mudah ditemui. Lokasi Zenbu berada dalam kawasan yang memang dikhususkan untuk sektor Makanan dan Minuman Jepang sehingga membuat traffic khususnya sekitar outlet Zenbu cukup ramai dilewati pengunjung mal. Pada lantai 1 ini juga bukan hanya ada brand makanan dan minuman, tetapi juga ada brand fashion dan retail, sehingga traffic pada lantai ini sangat ramai.

Simulasi keuntungan berinvestasi Zenbu Resto melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Zenbu Resto melalui Bizhare bisa dimulai dengan nominal Rp 50.000 per lembar sahamnya. Tentunya keuntungan tersebut akan bertambah besar ketika Anda nominal investasi Anda lebih besar.

Dapatkan Poin dan XP dengan Investasi di Zenbu Resto melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Zenbu Resto melalui Bizhare akan memberi Anda keuntungan bukan hanya dari dividen, namun Anda juga bisa mendapatkan Poin dan XP. Semakin besar jumlah investasi Anda maka jumlah XP yang Anda dapatkan akan semakin besar. Anda juga akan mendapatkan Poin dengan berinvestasi. Semakin cepat dan besar investasi Anda, maka Poin yang Anda dapatkan semakin besar. Jadi tunggu apa lagi, investasi sekarang juga untuk mendapatkan XP dan Poin sebanyak-banyaknya.